Tuesday, October 30, 2007

Nostalgia SMA Part 17

Imelda Rineksi Wijayanti
.
Hhmm....udah bisa kutebak deh...klo rekan satu ini memang wanita hebat. Hi ya lah...posturnya emang kagak gedhe alias mungil tapi prestasinya seabreg abreg sejagad deh. Kilas balik dulu ah...jaman SMA. Doi yang satu ini dulu duduk di kelas Fisika-1, nomer urutnya 24...ya kan...coba check ke ybs (yang bersangkutan), guwa berani taruhan deh. Diapit ama Ika Puspitasari dan Is Mujiarso.

Doi mengawali karier dari TK Marsudirini Surakarta, kemudian SD Marsudirini, SMP Regina Pacis Surakarta, SMA Negeri 1 Surakarta. Karena terinspirasi oleh filosopi jepang termasuk sempet terharu biru kisahnya "Oshin", meneruskan ke Jurusan Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada. Terus doi kerja deh di sebuah perusahaan berkolasi di Jakarta, PT. NSS kayaknya....busyet guwe aje ampe apall.... Namun ditengah jalan meneruskan sekolah Master ke negeri sakura (Nihon) ampe sekarang (2007).
.
Tahu nggak coy, hobi rekan sma saya ini apa ..... guwe tahu persis karena juga se-almamater ama guwe nih waktu kuliah dulu. Hobinya yang sejagat ini nih :
1. Berkuda (pernah aktif di Unit Berkuda UGM),
2. Mendaki gunung (lawu, merapi, merbabu, tangkuban perahu) kalau yg terakhir mah bukan mendaki gunung itu....wekekekekek,
3. Arung jeram atau rafting (di sungai Elo, Progo atas, Citatih, dan Serayu),
4. Menyusuri sungai bawah tanah atau caving (di Cerme, Seropan, Panuluh). Ini kayaknye kurang kerjaan banget...hehehe.
5. Mendayung (di pantai glagah, & di selokan Mataram Yogyakarta). Klo di selokan Mataran mau cari apee mel.....kekekekek.....
6. Fotografi, spesialis motret dirinya sendiri....xixixixi,
7. Marching Band (saxophone) ...wow pernah sampai ke Grand Prix di Senayan,
8. Main Drum (tapi kata doi sampai saat ini belum bise bise coy....).
Nih ada foto-fotonya juga,

Foto 1 : Foto sata koor dalam sebuah acara kerohanian jaman sma. Imelda berdiri no 3 dari kiri tuh...paling kiri itu kan Kunthi alias Silvia Kunti Wardhani (Bio-3, temen sekelasnya awan, ipunk, herdrawan dkk). Terus sebelah kanan persis Imelda itu kan arie natalina tuh....dibahas ntar di Part 18.

.
Guwa Zoom aah biar lebih jelas liat Imelda jaman sma....xixixixixi



Foto 2 : Imelda terkini, jaman kuliah Master di Nihon......duh duh...beda banget.... Senyumnya bro.....
.

Foto 3 : "Menanti seseorang di pepinggiran"


Foto 4 : ya kan...emang kok, Hobinya kan berkuda....jago loh dia tuh....dan sayang banget ama kudanya ampe dielus2 tuh si kuda (gambar 4B).



.
Foto 5 : Ini hasil jepretan Imelda saat melakukan penyaluran hobinya sebagai seorang fotografer handal di Bali.
.
.
Okey....see u next time

No comments: