Sunday, September 23, 2007

Nostalgia SMA Part 1

Semalam guwa sengaja buka-buka album foto di almari rumah jogja nih, loh kok jadi inget foto-foto jaman sma dulu....xixixixi...langsung deh gw ambil dan lihat-lihat.....terutama jaman perpisahan kelas kesayangan gw broo...bio-1...ini cuplikannnya yach....yang lain menyusul...

Gambar dibawah so pasti masih pada kenal :

Komentar gw spontan : ngekekekekekekekekek.....siapa tuh ya pose nangkring didepan gw.....tanya azaa maa Tito Beckham....pasti akan dijawab detail deh. Barisan tengah : Budi (alm), lilik rohadi, mas dedy nggantheng and jefryy nih yeee....

Gambar dibawah ini waktu ade acara perpisahan kelas bio-1 smansa 93 di tawangmangu, so pasti gak lupa kan ama wajah nggantheng gw...masih sama kok ama kondisi sekarang, tetep excotic bro...xixixixi....tuh sebelah kiri pas gw ada akuntan handal tony indarto, dan sebelahnya ada satriya pinandito, pakai topi aje dibalik, emang lu mau breakdance.....khas jadul jaman awal 90an...kira-kira berubah kagak nih bro wajahnye... dan disebelah kiri ada wahyono, temen deket gw jaman di bio-1, kacamatanya...gedhii...xixixixi .
.

Pas buka2 foto yang lain, nemu deh foto mbah ehime ama gagit and muhson....bandit2nya fisika-1 tuh mereka...xixixixixi...ngekek abis deh liat wajah-wajah mereka yang masih "polos", terutama yang pakai kaos ijo tuh...lagi ngapain tuh ya, kok memandangi sesuatu....xixixixixi

.
Cu next pictures, cerio.....

No comments: